SUBHANALLAH,!! JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,!! KETAHUILAH TERNYATA BUAH KERSEN MAMPU CEGAH PENYAKIT MEMATIKAN


Sudah banyak yang menuturkan tentang macam cara pengobatan penyakit secara alami dengan konsumsi buah-buahan spesifik dengan teratur. 
Tumor adalah satu diantara penyakit yang acapkali dikira orang-orang juga sebagai penyakit mematikan, khususnya yang dimaksud tumor ganas. Butuh di ketahui tumor terdiri ke dua kelompok, yakni tumor jinak serta tumor ganas. 

Nah, diantara bermacam buah-buahan itu ada buah bernama kersen atau nama yang lain buah talok (atau Muntingia calabura L). Buah yang tidak umum di jual di pasar terlebih di supermarket, tetapi buah yang pohonnya tumbuh di tepi jalanan atau di tempat-tempat umum ini ternyata dapat mengobati tumor ganas. 

Kok dapat? Untuk mengetahui dengan cara komplitnya kita kenali dahulu apakah itu tumor ganas. Kemudian kita masuk pada penjelasan buah kersen. 

Seperti diambil alodokter. com, tumor jinak cuma tumbuh pada satu sisi badan serta tidak menebar atau menyerang sisi lain. 

Sedang tumor ganas atau yang sering dimaksud kanker yaitu tumor yang bisa menyerang jaringan di sekelilingnya, masuk ke pembuluh darah, serta menebar ke sisi badan yang lain. 

Tumor jinak juga umumnya tidak akan tumbuh lagi sesudah diangkat, sesaat tumor ganas mempunyai kemungkinan untuk kambuh. 
Penyebab tumbuhnya tumor memanglah belum di ketahui dengan cara pasti, namun ada beberapa aspek yang disangka juga sebagai pemicunya. Yakni : 

* Aspek keturunan serta kelainan genetika. 
* Mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan. 
* Kelainan pada system kekebalan badan. 
* Keunggulan berat tubuh atau obesitas. 
* Pajanan polusi udara. 
* Pajanan cahaya matahari yang berlebihan. 
* Pajanan radiasi. 

Bila kanker atau tumor ganas masih tetap ada pada satu lokasi serta belum menebar, kanker itu biasanya akan diangkat melalui operasi. 

Tumor jinak juga biasanya diangkat kecuali bila tumor itu tidak mengganggu kemampuan organ serta tidak beresiko tidak baik pada kesehatan sekalipun. 

Buah Kersen Juga sebagai Anti Tumor 
Buah kersen termasuk dalam keluarga buah-buahan berukuran kecil yang terasa manis. Buah kersen muda berwarna hijau muda serta warnanya akan beralih jadi merah jelas saat buah telah masak. 

Daging buah kersen halus serta mempunyai rasa manis. Serta meski sudah lama di kenal sebagai pohon yang dapat tumbuh liar dimana saja, kersen rupanya menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan badan. 

Buah kersen sangatlah bermanfaat serta mempunyai kandungan yang lebih bila dibanding dengan beragam larutan isotonik yang saat ini banyak beredar di market. 

Dilihat dari sisi kandungan gizinya buah kersen tidak kalah dengan buah yang lain misalnya mangga. Kandungan vitamin C buah mangga 30 mg, sedang pada buah kersen 80, 5 mg, diluar itu kandungan kalsium pada buah kersen 124, 6 mg, jauh semakin banyak dari buah mangga yang cuma 15 mg. 

Diambil wikipedia kersen sendiri mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat salah satunya yakni air (77, 8 gr), Protein (0, 384 gr), Lemak (1, 56 Gr), Karbohidrat (17, 9 gr), Serat (4, 6 gr), Abu (1, 14 gr), Kalsium (124, 6 mg), Fosfor (84mg), Besi (1, 18 mg), Karoten (0, 019g), Tianin (0, 065g), Ribofalin (0, 037g), Niacin (0, 554 g) serta kandungan Vitamin C (80, 5 mg) nilai Daya yang dihasilkan yaitu 380KJ/100 gr. 

Buah kersen dilaporkan juga memiliki efek anti tumor, di mana kandungan senyawa flavonoid yang dimiliki kersen ini nyatanya bisa menghambat perkembangan sel kanker dengan cara invitro/laboratoris. 

Meski begitu, pencegahan juga harus dikerjakan dari sebagian aspek seperti melindungi lifestyle, Tersebut sebagian langkah lain yang bisa kita lakukan untuk menurunkan resiko terjadinya tumor, yakni : 

- Berhenti merokok. 
- Olahraga dengan teratur. 
- Menerapkan pola makan yang sehat serta seimbang, misalnya tingkatkan mengkonsumsi serat, terlebih sayuran serta kurangi mengkonsumsi makanan berlemak. 
- Melindungi berat tubuh yang sehat. 
- Membatasi mengkonsumsi minuman ker*as. Batas konsumsi /hari yang direkomendasikan yaitu 2 sampai 2, 5 kaleng b*ir untuk pria serta optimal 2 kaleng b*ir untuk wanita dengan kandungan alk*oh*ol sejumlah 4, 7 % per kaleng. 
- Menyingkirkan pajanan cahaya matahari, misalnya dengan memakai tabir surya.  
- Meminimalisasi pajanan senyawa kimia yang mengandung racun, umpamanya dengan kenakan masker waktu memakai kendaraan umum. 
- Meminimalisasi pajanan pada radiasi. 
- Melakukan kontrol kesehatan dengan cara teratur. 

Jadi terus dianjurkan Anda dapat melindungi lifestyle Anda agar terlepas dari resiko kemungkinan terkena penyakit tumor yang membahayakan. 

Selain melindungi lifestyle tidak ada salahnya menghindar penyakit tumor dengan teratur konsumsi buah kersen, di mana buah kersen sendiri banyak diakui dapat kurangi resiko terkena penyakit tumor. Salam sehat senantiasa. (*)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar