BINTIK HITAM DIWAJAH, JANGAN BINGUNG,!! INI CARA HILANGKAN KUTIL DAN BINTIK HITAM DI WAJAH DALAM 5 HARI


Bintik-bintik kecil ini biasanya sering tumbuh di kelopak mata, pipi, ketiak, pangkal paha, dada serta leher. Kemungkinan Anda bertanya-tanya, adakah cara yang efisien buat singkirkan noda ini? 

Sudah pasti, bintik-bintik hitam ini bikin Anda tidak yakin diri bukan? Namun tenang saja, ada langkah alami untuk menyingkirkan bintik-bintik menjengkelkan ini, tanpa ada mesti jalankan bedah ke dokter kulit. 

Di antara langkah yang paling aman untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam ini yaitu dengan memakai cuka apel. Ini adalah di antara trick kuno, yang efisien menyingkirkan bintik hitam di muka Anda, cuma kurun waktu 5 hari saja. 

Bersihkan muka dengan air serta sabun pencuci muka. 
Kemudian, keringkan. 
Ambillah tusuk gigi serta tusukkan dengan cara perlahan untuk membuatnya lebih berpori. 
Kerjakan dengan lembut serta jangan sempat berdarah. 

Rendam kapas dalam cuka apel lalu peras. 
Letakkan kapas pada bintik hitam di muka Anda, lalu tutup serta kencangkan dengan perekat. 

Diamkan hingga besok harinya, lalu basuh dengan air saja. 
Ulangilah prosedur ini sepanjang 5 malam atau hingga bintik hitam Anda jadi gelap, kering serta pada akhirnya jatuh dengan sendirinya. 

Terkecuali langkah diatas, Anda juga dapat segera mengusapkan 2-3 tetes cuka apel pada bintik hitam di muka Anda. Cuka apel dapat membakar bintik hitam di muka Anda dengan lembut tanpa ada mengakibatkan rusaknya pada kulit. Anda cuma dapat terasa sedikit perih saat pertama kalinya mengusapkan cuka apel, namun janganlah cemas, ini adalah tanda-tanda yang normal. 

Cuka apel akan menyingkirkan bintik-bintik hitam Anda tanpa ada membakar kulit serta tidak menyebabkan sisa luka. Bahkan juga, Anda dapat juga menyingkirkan kutil dengan cuka apel ini, namun ini akan mengonsumsi saat yang lebih lama. Bila Anda alami iritasi, peradangan atau yang lain, hentikan pengobatan serta tanyakan ke dokter Anda. 

Sumber : Healthy Bio Food
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar